Kata-Kata Galau dan Romantis 2015

Kata-Kata Galau dan Romantis 2015-Berikut ini kumpulan
kata-kata galau dan juga romantis yang akan saya persembahkan buat
anda yang sedang dilanda kegalauan,yah mungkin itulah tepatnya judul
postingan saya kali ini.

Dulu....kamu buat aku ngerasa istimewa dan sekarang kamu buat aku
ngerasa gak berarti,terima kasih :')

Semakin hari semakin terbiasa bagiku untuk hidup tanpamu

Aku tau kamu akan menyakitiku , tapi aku terlalu bodoh untuk
membiarkan hati ku tetap terluka krnmu

Aku ingin kamu tau isi hatiku, tapi kau selalu menutup hati &
pikiranmu dan lebih memilih mengacuhkanku yang selalu menyayangimu

aku mencintaimu tanpa alasan. Tapi kau selalu meberi alasan untukku
agar meninggalkan mu ~

Aku kangen masa-masa bersama kita,dimana susah seneng kita jalanin
sama-sama,apa kamu udah lupa?

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut
tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia
dapat menilai kesuciannya.

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya
jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya
tidak pernah merindu dan cemburu.

Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk
dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.

Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan
menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang
kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.

Itulah <b>kumpulan Kata-kata galau dan romantis 2015</b> yang dapat
saya persembahkan buat sobat semuanya,semoga bermanfaat dan Terima
kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dp BBM Terupdate Paling Lucu dan Gokil Mei 2016

Dp Bbm Keren Happy Valentine 2016

Gambar Kata Motivasi Lucu 2015