Kata-Kata Mutiara Bijak Islami Terbaru 2015

Kata-Kata Mutiara Bijak Islami Terbaru 2015- untuk mengawali postingan saya kali ini marilah kita ucapkan bismillahirrahmanirrahiim..,baiklah sobat sekalian pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan mencoba berbagi kumpulan kata-kata mutiara bijak islami yang saya rangkum menjadi satu kumpulan kata-kata buat sobat semuanya.semoga bermanfaat dan barokah,amiin..

 Dalam hati ini Engkau ciptakan rasa untuk membenci dan mencintai, sungguh hanya rasa cinta yang ingin aku gunakan Ya Rabbi   

Perbanyak dzikir istighfar dan sholawat, insya Alloh dimudahkan segala urusannya & ditenangkan hatinya   

Apapun dan bagaimanapun sebaiknya diawali dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim   

Peliharalah lisan dari buruknya ucapan, jagalah hati dari iri dengki   Bila pergi membawa bekal, bila mati membawa amal   

Begitu banyak cobaan yang telah Engkau bebani dalam hidup ini Ya Allah dan tak terhitung nikmat yang Engkau berikan. 

Allah itu Maha Kuat Yang Menundukkan Segalanya, maka kembalikanlah semua kepadanya. 

Ketika diri berani menghindar dari perbuatan maksiat maka saat itu pula iman meningkat Karena aku wanita yang beriman, tolong labuhkan hati ini kepada lelaki yang pantas menjadi Imam Ya Rabbi.. 

Perkataan yang menyenangkan bagaikan sarang madu, manis bagi hati dan obat bagi tulang Mengadulah kepada Allah SWT jika dirundung masalah, Insya Allah akan diberikan jalan keluarnya. 

Berikan kemudahan kepadaku yang serba kekurangan ini Ya Allah untuk merasakan kebahagiaan dalam kesederhanaanku. 

Kadang Allah memberi permusuhan untuk memberitahu betapa berartinya kedamaian itu. 

Obat yang paling mujarab untuk menghilangkan kecemasan adalah kepercayaan kepada agama. 

Mencoba melawan keinginan hati, menjauhkan diri dari riya yang dapat menjadikan hawa nafsu sebagai tuhan. 

Ikhlas dalam berbuat tanpa merasa bangga karena telah menyembunyikan amal perbuatan dari orang lain. 

Atas nama Allah yang telah menjadikan Ibadah sebagai kekuatan jiwa,Sungguh !!! Kalimat La ilaha ill Allah lebih baik daripada dunia dan seisinya. 

Bentengi diri dengan ILMU untuk menangkal penyakit syubhat seperti kekufuran, kebid'ahan dan kesesatan, Bentengi juga diri dengan SABAR untuk menangkal penyakit syahwat seperti kemaksiatan, kecerobohaan/ketergesa-gesan, serta kelalaian, Kemudian berusaha untuk IKHLASH dalam menjalankannya agar ditetapkan-Nya untuk istiqamah diatas keduanya (ilmu dan sabar). 

Belajar berpikir untuk menuruti kata hati bukan menuruti kata hati karena telah berpikir kata hati yang sama dengan Iman bukan kata hati yang bermakna hawa nafsu Insya Allah, tujuan kita semua akan sama 

Aku tidak pernah tahu hari akhir yang akan ditetapkan untukku, maka aku jadikan hari-hariku seluruhnya layaknya hari terakhir itu, karena bisa saja dan pasti datangnya diantara hari-hariku nanti ada yang menjadi hari terakhir bagiku, senantiasa aku mengisinya dengan mengingat Allah, satu-satunya Tuhan yang wajib aku minta pertolongan dan perlindungan pada-Nya. 

Segala perkataan manusia itu adalah cobaan Allah kepada kita untuk menguji keikhlashan kita. ketika Allah mendatangkan orang yang mencela kita, maka Allah menguji apakah kita ridha dengan hal tersebut atau tidak? ketika Allah mendatangkan orang yang memuji kita, maka Allah menguji, apakah tujuan kita benar-benar untuk-Nya atau tidak? inilah ujian yang paling berat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dp BBM Terupdate Paling Lucu dan Gokil Mei 2016

Dp Bbm Keren Happy Valentine 2016

Gambar Kata Motivasi Lucu 2015