Kumpulan Kata Ucapan Happy Valentine 2016

Kumpulan Kata Ucapan Happy Valentine 2016 - Sebentar lagi yaitu tepatnya pada tanggal 14 februari sebagian orang terutama anak muda jaman sekarang menyebutnya sebagai hari kasih sayang atau lebih tepatnya happy valentine.nah berikut ini saya sudah merangkum Kumpulan kata ucapan happy valentine terbaru 2016 buat anda yang sedang membutuhkannya.

Bulan di malam ini memang indah
bintang di malam ini juga begitu sempurna
tapi malam ini terasa begitu sangat kosong dan hampa
tanpa kehadiran mu oh kekasihku

Matamu bak purnama merindu
bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku
bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu
bunga depositomu adalah sumber inspirasiku

Orang bilang lautan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang danau itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang kehidupanku itu indah dan cantik…karena ada kamu dihidupku.

Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta
Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,
mampu bangkitkan hayalku
met valentine days 2016 sayang...

Kata siapa tuhan tidak adil
Kata siapa tuhan tidak ada
mereka itu semua bohong dan tak tahu kekuasaan tuhan
Bukti bahwa tuhan itu adil dan ada adalah keindahan dan kesempurnaan ciptaannya seperti dirimu sayang.

“sungguh sayang untuk mengedipkan mata, jika wujudmu ada dihadapku…
untuk membuka mata, jika wajahmu terbayang dilamunanku…
sungguh aku sayang kamu…”

Nah itulah Kumpulan kata ucapan happy valentine terbaru 2016.semoga bermanfaat ya..,terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dp BBM Terupdate Paling Lucu dan Gokil Mei 2016

Gambar Kata Motivasi Lucu 2015

Dp Bbm Keren Happy Valentine 2016